Membuat Video di Youtube

siapa yang tak kenal youtube?  situs web untuk berbagi video yang di buat oleh 3 mantan karyawan paypal tahun 2005 ini, telah sukses meraih anime masyarakat dunia secara luas. situs ini memungkinkan pengguna mengungah, menonton, dan berbagi berbagai jenis video.

Seiring dengan kesuksesan youtube menjadi media berbagi video no.1 di dunia, kita juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai macam informasi secara visual, termasuk juga didalmanya memungkinkan kita untuk menyampaikan opini, aspirasi, video video lucu, bahkan karya personal pun dapat menjadikan pengungah terkenal

Tidak sedikit artis artis yang mengawali karirnya di situs ini sebagai profesi yang dikenal dengan namanya youtuber. hal ini mendorong semakin banyak orang ingin mempelajari lebih jauh ttg bagaimana memulai karir sebagai youtuber. termasuk juga bagaimana seseorang bisa dapat penghasilan dari profesi tersebut

Meskipun saat ini cukup banyak buku buku yang membahas tentang bagaiaa berkarir sebagai youtuber, namun tidak sedikit dari buku buku tersebut yang memberi ulasan secara kurang praktis dengan bahasa yang terlalu rumit.

Oleh karenanya buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat lebih dalam langkah langkah menjadi youtuber yang dikemas secara praktis, selain juga dilengkapi denga berbagai informasi informasi tambahan yang bertujuan untuk memberikan ide dan insipirasi kepada pembaca ttg bagaimana menjadi youtuber secara profesional.


Image result for mudah menjadi youtuber profesional

Komentar

Postingan Populer