Liburan sekolahku
           Pada liburan sekolah kali ini, gue pergi ke surabaya. Gue pergi bersama adek dan mama. Gue berangkat sore jam setengah 5 an dari bandara soetta. Trs sampe ke surabaya pas magrib. Terus di airport surabaya dijemput sama supir kantor mama dan abis dari airport kita pergi makan ke salah satu resto. Sehabis makan malem kita langsung kje hotel tempat kita nginep. Kita nginep di hotel ciputra world surabaya. Sampai di hotel kita langsung check in dan mandi sehabis mandi kita tidurpaginya, gue dan adek pergi sarapan di resto hotel sedangkan mama berangkat ke kantor.

Nah abis sarapan kita ke kamar hotel buat kayak santai- santai gitu sampe sekitar jam 9 an. Jam 9 an kita ganti baju jadi baju renang karena rencananya kita mau berenang di pool hotel yang ada di lantai 22. Pas sampe di pool nya ternyata airnya dingin bangettt. Setelah cebur – cebur kaki di pool kita kedinginan jadinya kita pendah ke jacuzzi yang airnya anget. Setelah sekitar 30 menitan di jacuzzi kita memutuskan buat udahan dan ke kamar lagi. Sesampainya di kamar kita mandi terus kita makan pop mi. abis makan pop mi kita ke mall ciputra surabaya yang adanya di sebelah hotel kita persis. Di mall kita cuman ke gramedia buat beli mildliner sama penggaris. Abis dari gramedia kita ke pizza hut buat beli makanan abis itu kita ke starbucks buat beli minum. Abis ke starbucks kita ke supermarket yang ada di mall itu buat beli snack sama air mineral dan abis dari supermarket kita kembali ke hotel. Sesampainyadi hotel kita langsung ganti baju dan makan makanan siang yang udah kita beli tadi di mall. Abis makan kita tidur siang. Sebangunnya dari tidur siang kita main hp dan ke starbucks lagi buat beli minum dan beli snack. Abis itu kita mandi sore dan nunggu mama pulang kantor. Pas mama pulang kantor kita pergi ke rawon setan buat makan malem. Sepulang dari makan rawon kita lansung tidur.

Kegiatan kayak gitu gue lakuin selama 3 hari sampe akhirnya waktu buat pulang ke jakarta. Kita pergi ke airport sekitar jam 1 an terus kita sampe di airport jam 2 an abis itu kita langsung check in dan ke lounge. Pas udh dipanggil buat masuk ke pesawat akhirnya kita masuk ke pesawat nya. Pas udh duduk kita kayak nunggu sekitar 20 menitan dan tbtb ada pengumuman kalo kita disuruh turun lagi dari pesawat bawa semua barang2 karena ada kesa;lahan teknis. Kata mba mba nya delayed for 1.5 jam. Tapi kata mama takut nggak aman jadinya kita naik pesawat lain. Penerbangannya sekitar 1.5 jam an. Pas sampai di bandara halim kita dijemput sama supir gue. Dan pulang deh ke rumah.