Liburan Akhir Tahun

tanggal 23 Desember pagi jam 06.00 pagi aku dan keluargaku pergi ke airport karena kita akan liburan ke padang. flight kami adalah pukul 09.00 pagi. selama kami menunggu pesawat kami sarapan pagi, main, dan lain - lain. akhirnya setelah menunggu kira - kira 1 jam kami masuk ke dalam pesawat. perjalanan dari Jakarta ke ppadang melalui pesawat adalah sekitar 1 jam 45 menit. selama di pesawat kami diberi makan oleh pramugari. sesampainya di padang kami langsung dijemput oleh mobil dan menuju pantai Gandoriah di daerah Pariaman. di pantai Gandoriah kami mkan siang di salah satu resto pinggir laut. setelah selesai makan kami berfoto-foto di pantai dan bermain - main. setelah selesai di pantai Gandoriah, kami langsung menuju air terjun lembah anai. disana kami hanya berfoto - foto karena keadaannya agak sedikit gerimis. setelah itu kami langsung menuju rumah saudara kamin karena kami akan menginap disana selama 4 malam. keesokan harinya kami ke istana pagaruyung. disana kami berfoto-foto dan melihat beberapa koleksi barang antik khas padang. setelah selesai dari istana pagaruyung kami langsung makan siang di salah satu resto padang dan pulang karena hari sudah malam. keesokan harinya kami ke rumah gadang. besoknya lagi kami ke toko oleh- oleh. dan hari terakhir kami berkunjung ke rumah saudara-saudara dan pulang ke jakarta lagi.

tanggal 29 dini hari, aku dan keluarga kembali ke airport karena kami akan melanjutkan liburan kami ke hongkong. tapi sebelum ke hongkong kami akan ke malysia dulu untuk transit selam kira kira 30 menit. singkat cerita kami tiba di hongkong pukul 3 sore waktu hongkong. setelah sampai di airport kami naik bis untuk menuju hotel kami di daerah tsim sha tsui. sesampainya di hotel kami istirahat dan malamnya kita makan malam di yoshinoya. keesokan harinya pagi-pagi kami naik kereta ke sunny bay untuk ganti kereta yang menuju ke disneylang. kami main diusneylan dari pagi sampai malam. kesokan harinya lagi kami menuju ke tempat naik cablecar. keesokan harinya lagi kami ke peak tam untuk naik tram tua menuju ke salah satu gedung di atas dan kami ke madame tussauds. keesokan harinya lagi kami menikmati tahun baru. dan besoknya kami pulang ke jakarta lagi...